Breaking News
Home / Digital Marketing / Mengapa Sertifikasi Digital Marketing itu Penting? Apa Syaratnya?

Mengapa Sertifikasi Digital Marketing itu Penting? Apa Syaratnya?

Untuk mengikuti Sertifikasi Digital Marketing yang diadakan oleh suatu Lembaga Sertifikasi Profesi di bidang Digital Marketing, penting untuk diketahui mengapa mengikuti dan apa syaratnya. Berikut ulasannya, check it out!

Mengapa Sertifikasi Digital Marketing itu Penting?

  • Posisi sebagai Digital Marketer adalah Promosi yang sangat Menjanjikan
  • Anda akan dibimbing oleh Praktisi bisnis dan pakar digital marketing yang berpengalaman.
  • Ujian Resmi dari BNSP dan diakui negara.

Syarat Sertifikasi Digital Marketing BNSP 2023

Jika anda belum menguasai Digital Marketing, tidak perlu khawatir karena cukup banyak Lembaga Sertifikasi di bidang Digital Marketing salah satunya adalah LSP Teknologi Digital. Kami sudah menyiapkan solusi berupa pelatihan persiapan sebelum sertifikasi dilaksanakan maupun pasca pelatihan jika terdapat kendala. Menurut pengalaman kami selama ini, kami telah meluluskan peserta yang sebelum tidak memiliki banyak pengalaman dengan digital marketing, dosen senior dan mahasiswa. Informasi lebih lanjut bisa daftar disini.

May be an image of 1 person and text that says "iBLU academy BNSP ÛRE BADANNASIONAL LSERTIFIKASI PROFESI Sertifikasi Digital Marketing BNSP Benefit .Sertifikat Resmi dari Badan Nasional Sertifiikasi dan Profesi (BNSP) •Pembelajaran bersama Mentor Kompeten berpengalaman .Fresh nowledge Record Pembelajaran •Peluang mengembangkan karir sebagai Trainer iblu academy .Free Konsultasi Bisnis selama tahun .dan masih banyak lagi 25 Juni 03 Juli 2022 Live on zoom Batch 8 DAFTAR SEGERA! iblu.academy.co.id/cdm-bnsp"

Informasi lebih lanjut hubungi

Iblu Academy

iblu-academy.co.id  lspdigital.id

About herbarium-um

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *